popok bayi baru lahir yang bagus

Sweety Silver Comfort, Popok Bayi Baru Lahir yang Bagus dan Tepat

Menyambut kelahiran sang buah hati, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan salah satunya yaitu popok bayi baru lahir yang bagus dan tepat. 

Tidak bisa dipungkiri popok sendiri merupakan kebutuhan pokok bagi bayi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulitnya. Oleh karena itu, pemilihannya tentu harus dilakukan secara selektif untuk mendapatkan hasil terbaik.

Nah dari sekian banyaknya brand yang menawarkan popok untuk bayi, Sweety Silver Comfort bisa menjadi pilihan terbaik. Hal tersebut popok ini terbukti memiliki berbagai keunggulan yang baik untuk Si Kecil. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Memiliki diamond layer

Sweety Silver Comfort sendiri merupakan popok tipe perekat yang dirancang khusus bagi bayi baru lahir. Popok ini memiliki teknologi diamond layer atau lapisan berlian yang memiliki lapisan 5 dimensi.

Teknologi ini mampu mendistribusikan serta menyerap cairan dengan extra cepat bahkan hanya dalam satu detik saja. Selain itu diamond layer juga dapat mengurangi kontak kulit bayi dengan cairan urin maupun feses sehingga kulit Si Kecil terhindar dari bakteri penyebab berbagai penyakit kulit. 

  1. Bahan yang lembut 

Keunggulan selanjutnya, popok Sweety Silver Comfort ini juga terbuat dari bahan yang lebih lembut dan halus. Kelembutannya bahkan serupa dengan kapas.

Dengan begitu, tak hanya dapat menyerap cairan secara cepat, penggunaan popok ini juga dapat mencegah ruam pada kulit bayi yang diakibatkan kontak dengan popok. Jadi, Si Kecil pun akan nyaman dalam bergerak dan tidurnya pun semakin nyenyak.

  1. Perekat elastis

Mungkin Anda akan bertanya apakah popok tipe perekat boleh untuk bayi baru lahir? Jawabannya adalah boleh. Pasalnya perekat pinggang pada popok Sweety Silver Comfort ini sangat elastis dan juga lembut.

Oleh karena itu, perekatnya dapat menahan popok dengan baik sehingga tidak mengendur tanpa akan meninggalkan bekas merah penyebab iritasi.

Itulah dia beberapa keunggulan dari Sweety Silver Comfort popok bayi baru lahir yang bagus dan tepat bagi buah hati Anda. Perlu Anda ketahui, popok ini hanya hadir dalam satu ukuran saja yaitu S. Pasalnya ukuran tersebut merupakan ukuran yang pas bagi bayi baru lahir. Semoga informasi diatas bermanfaat!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *